Selasa, 04 Agustus 2015

APV HOMOGENIZER

21.54

APV Rannie and Gaulin Homogenizers

Pada SPX Flow Technology, kami bekerja keras untuk meningkatkan kinerja proses dan mengurangi biaya operasi, sehingga kami memperhatikan setiap aspek untuk memberikan homogenizer yang tepat untuk Anda. Sebagai contoh, kita tahu tipe ideal dari valve, valve housing, dan valve seat untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi spesifik Anda. Ini teknologi canggih, dipersonalisasi untuk kebutuhan Anda.

Dengan SPX Flow Technology, Anda dapat memanfaatkan sumber daya yang luas dan dukungan teknis dari pemimpin industri yang diakui di dunia. Kami siap untuk membantu Anda mengembangkan produk baru dan meningkatkan yang sudah ada dengan kemampuan yang lebih baik, hidup lebih lama, konsistensi yang lebih baik dan menambahkan daya tarik konsumen - seperti yang telah kami lakukan selama lebih dari 100 tahun.
The Value of Tradition, Tradition of Value 

Gaulin. Rannie. Nama-nama terkenal dalam sejarah homogenisasi. Hari ini, manfaat dari warisan ini dalam homogenisasi dan high pressure pump datang kepada Anda sebagai kesempatan besar untuk memilih antara merek terkemuka dunia.

Gaulin dan Rannie membawa reputasi yang sempurna dalam keunggulan dan terobosan teknologi. Dari penemuan Auguste Gaulin untuk "treating milk" pada tahun 1900 di Paris World’s Fair - ke pengemulsi terbaru, dispersing, dan cell disruption advances - Rannie dan Gaulin memberikan keahlian industri yang tak tertandingi oleh produsen lain.

Dalam industri makanan, susu, kosmetik, kimia, bioteknologi, dan bidang farmasi, Rannie dan Gaulin berdiri untuk inovasi dan Expertis. Ketika Anda memanggil kami. Exceptional design, precision engineering, and quality manufacturing yang meningkatkan profitabilitas proses produksi Anda.


APV Homogenizers dan High Pressure Pump, adalah produk pilihan untuk aplikasi anda. The expansive model of- fering (hingga 13.200 GPH dan 21.750 psi) dan desain terbaru dengan pilihan untuk low-homogenization, extensive instrumentation and monitoring, dan jaringan dealer yang tersebar di indonesia dengan dukungan persediaan, semua berarti Anda akan memiliki puluhan operasi dengan biaya kepemilikan yang rendah. Ketika membutuhkan pengetahuan, pengalaman dan berbagai produk dalam bidang Homogenisasi dan High-Pressure Pompa, Anda tidak akan menemukan mitra bisnis yang lebih baik dari SPX.

DOWNLOAD BROSUR

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 PT. SANITARIA UTTAMA | Distributor Sanitary Equipments. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top